Wednesday, October 17, 2012

Perkenalan


Narrow Shot

Narrow shot adalah Blog yang didirikan tanggal 17 Oktober 2012
Blog ini didirikan oleh seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di jakarta
Penulis blog ini ada 2 yaitu Arief (Saya) dan Aji (adik saya) jadi setiap artikel di bawahnya akan diberi keterangan nama masing masing penulis 
Blog ini berisi artikel tentang Gadget , Infomasi , Olahraga , Pengetahuan , Teknologi , etc
kenapa judul blog nya narrow shot ? saya juga bingung kenapa , saya dapat nama itu dari salah satu program Tv swasta yang bernama "Wide Shot" , saya langsung kepikiran aja buat bikin blog dengan nama "Narrow Shot" kalau Wide kan artinya luas kalau Narrow artinya Sempit hehe agak aneh mungkin yah tapi gak apa apa lah namanya juga iseng :D 

sekian perkenalan kami Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates