Thursday, November 1, 2012

Membuat Pesan di komentar Blog

Contohnya gan

Halo bro/sis , kali ini kita akan membahas tips trik mengenai cara membuat Peraturan/kata-kata sebelum seseorang berkomentar di artikel anda .Contohnya bisa anda lihat seperti gambar di atas , saya ngepost postingan ini karena rata-rata di blog SEO yang ilmunya sakti mandraguna alias tinggi *lebay wkwk semuanya pake beginian nih . Caranya sih emang mudah , tapi kalo mudah gak tau caranya ? buat apa haha jadi anda hanya tinggal mengikuti cara cara berikut ini :


  • OTW ke Blogger.com
  • udah ? langsung ke Setting 
  • pilih "posts dan comments"
  • langsung ke paling bawah pages maka anda akan menemui kata " Comment Form Massage" yang di kotakin , gambar nya kayak gambar yang kedua tuh :D
Sekian dari saya bro/sis , (AJI)

7 comments:

TONGKONANKU said... Balas Komentar

Peraturan komen memang penting untuk ditampilkan di dekat kotak komentar, biar gak asal koment.

Btw, kalau komen di blog saya, alamat blognya gak usah ditulis dalam komen yaa.. khan sudah ada tempat khusus memasukkan alamat blog (di bagian nama/URL). :)

Unknown said... Balas Komentar

Siap mas , baru tau saya kalo coment dibagian nama/URL itu udah termasuk URL nya . Terima kasih mas :D

Unknown said... Balas Komentar

siap bro
nice info Alat Bantu Sex

cara membuat anchor text said... Balas Komentar

mantap gan kayaknya saya akan langsung praktek

Jual Hammer Of Thor Asli Di Bandung said... Balas Komentar

good night

obat bius said... Balas Komentar

Saya cukup senang membaca artikel ini
sangat membantu saya

obat bius said... Balas Komentar

thanks for the article. very helpful to me as the best motivation.

Post a Comment

Blog ini dofollow , jadi coment saja jika ingin dapat backlink
tapi ada syaratnya bro/sis :
=>> Dilarang Keras coment yang menyinggung SARA
=>> Coment bebas , terutama kritik dan Saran

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Narrow Shot - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates